Jumat, 09 Oktober 2009

Info Kegiatan DKC Purbalingga Oktober-Desember 2009

Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan DKC Purbalingga dalam kurun waktu Oktober-Desember 2009:

1. Gladi Tangguh Satgas Pramuka Peduli (Akhir Oktober)
Kegiatan yang akan dipimpin oleh Kakk Sayid Mualim ini saat ini sedang mengalami penggodogan. Konsep Gladi tangguh kali ini memang sengaja akan dibuat berbeda dengan gladi tangguh yang pernah kami laksanakan pada tahun 2007. Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.

2. Sidang Paripurna Cabang (November)
Sebagai wujud tanggung jawab kami kepada Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwarcab Purbalingga, kami senantiasa melaksanakan kegiatan ini di setiap akhir tahunnya untuk mengevaluasi pencapaian rencana kerja kami serta perencanaan program kerja di tahun berikutnya. Selain itu momen ini juga seringkali kami manfaatkan untuk memperkenalkan anggota Dewan Kerja yang baru (hasil reshufle)... makanya, biarpun acaranya cuma rapat2 tapi buat temen-temen jangan sampe ga ikutan kegiatan ini ya... mbok sampe ketinggalan berita, ntar malah dibilang kuper lagi...

3. Raimuna Cabang (19-24 Desember 2009)
Ini dia ni agenda yang paling ditunggu2... Iya kan??? Iya lah... Iya donk!!! Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena agenda raimuna cabang yang seharusnya direncanakan akan dilaksanakan pada bulan juli dengan sangat terpaksa harus kami undur menjadi bulan desember dikarenakan berbenturan dengan agenda kami yang lain. Tapi Insya Allah dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami kegiatan ini akan tetap kami persiapkan sebaik mungkin, dan semeriah mungkin. Ga nyesel deh kalo mau ikutan!!! Oh ya, sekedar buat bocoran, kegiatan prestasinya tu meliputi:
- K3 Perkemahan
- LCTP
- Drama Penyuluhan
(Insya Allah kalo ga berubah)

kami tunggu kiprah temen2 semua ya...
Jaya Perwira Tanjung Kusuma!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar